Senin, 28 November 2011

Tentang Aku


Aku dilahirkan di desa Parit, Karangpelem, Kedawung, Sragen. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ayahku bekerja sebagai petani dan ibuku bekerja sebagai tenaga kerja wanita di Hongkong, sedangkan adikku sudah duduk dibangku SMP. Ibuku merantau ke negeri sebrang sejak aku masih kelas satu SD. Jadi, dirumah aku tinggal bersama ayah dan adikku. Meskipun begitu kami tetap semangat untuk tetap mencapai cita-cita dan angan-angan kami.
Kebiasaanku setiap hari harus bangun pagi, berangkat sekolah berniat dengan semangat menuntut ilmu agar cita-citaku bisa kucapai untuk membahagiakan orang tuaku. Di SMA pelajaran yang paling ku sukai adalah Biologi, karena aku menyukai materi-materi pelajaran biologi. Namun guru yang paling aku sukai adalah Bapak Sugeng Widodo yang mengampu pelajaran Kimia, karena beliau disiplin dan rajin. Beliau selalu menanamkan pembentukan karakter anak yang baik, jujur, dan disiplin. Saat diberi pelajaran terasa menyenangkan tetapi kadang aku tidak paham dengan materi pelajaran Kimia, aku lebih paham dengan pelajaran Biologi.
Waktu SMP prestasiku lumayan membanggakan kedua orang tuaku, disaat kelas tiga SMP pada waktu lulusan aku mendapat peringkat 6 dibidang Akademik dan Nonakademik dari seluruh siswa. Aku harus selalu tetap semangat untuk belajar demi masa depanku. Keluargaku selalu mendukungku dan selalu memberiku semangat. Semoga kelak aku dapat mencapai cita-citaku dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar