Senin, 28 November 2011

Visi,Misi, Dan Tujuan


Visi :
”Unggul dalam prestasi, budi pekerti luhur dan berbudaya”
Misi :
  1. Meningkatkan mutu pendidikan yang mengintegrasikan sistem nilai, agama dan budaya dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  1. Mengembangkan seluruh potensi siswa secara optimal baik dalam bidang akademis maupun non-akademis.
  1. Mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya manusia dan sarana prasarana yang ada di sekolah dan mensinergikan seluruh potensi guna mewujudkan visi sekolah secara optimal.
  1. Menjalin hubungan yang harmonis antara sekolah dengan wali murid, masyarakat, instansi dan lembaga terkait dalam rangka pencapaian visi sekolah yang optimal.
Tujuan :
  1. Terlaksananya Proses Kegiatan Belajar Mengajar secara efektif dan efisien, dengan diperolehan hasil yang sangat memuaskan.
  1. Tersedianya sarana prasarana KBM yang memadai dan up to date , sehingga memiliki daya dukung yang optimal terhadap terlaksananya KBM yang efektif dan efisien.
  1. Tersedianya Tenaga Pendidikan dan Kependidikan yang memenuhi standar yang ditetapkan , sebagai pendukung terciptanya KBM yang efektif dan efisien dan hasil yang optimal.
  1. Terlaksananya Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) dari masing-masing komponen sekolah (Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan peserta didik).
  1. Terlaksananya tata tertib dan segala ketentuan yang mengatur operasional sekolah. Terwujudnya Sumber Daya manusia (SDM) di SMA Negeri 3 Sragen, baik guru, karyawan dan peserta didik yang mampu menghadapi tantangan Regional dan Global .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar